Hotel Grandia Bandung dengan Infinity Pool View Pasupati

Hotel Grandia hits sekali di instagram, banyak yang berselfie ria di kolam renangnya. Karena banyak yang posting di instagram akhirnya aku jadi penasaran dengan hotel Grandia. Hari ini kayaknya aku mau menginap di hotel Grandia , cek hp dulu buat booking online . Reservasi udah beres saatnya persiapan untuk berangkat kesana. Hotel Grandia terletak di jalan cihampelas no 82 tepat setelah jembatan layang pasupati. Menurut aku salah satu kelebihan hotel Grandia karena letaknya yang strategis. Hotel Grandia lokasinya dekat dengan tempat-tempat favorit wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Karena lokasinya yang strategis hotel Grandia selalu penuh ketika weekend.

Aku sudah sampai di hotel Grandia mau cari tempat parkir dulu. Parkirannya luas jadi gak usah kuatir gak kebagian tempat parkir.Sekarang aku udah di lobby , lobby nya standar hotel pada umumnya , belum ada unsur surprisingnya. Disudut lobby ada Grandia Patisserinya jadi kalau kamu lapar bisa beli cemilan ataupun bakerynya. Karena Lobbynya biasa aja setelah proses checkin beres aku langsung naik ke kamar, kalau di GH aku selfie-selfie dulu di lobbynya.

img-20161212-wa0019

Kamar aku di lantai 5 tepatya di 501, oh iya lift di hotel Grandia memakai akses card, ada plus dan minusnya. Plusnya lebih privasi karena tidak setiap orang bisa masuk , minusnya kalau nginap lebih dari satu orang berarti harus ada yang jemput ketika kita turun naik lift.Aku sudah sampai di dalam kamar, kamarnya cukup luas perkiraan sekitar 24-26 m2 , ac menggunakan ac central , tv menggunakan layar lcd 32 inchi, tembok kamar mandinya dilapisi kaca jadi bisa saling pandang antara orang yang lagi di kamar mandi dengan orang yang lagi di kasur hehehe,tapi tenang aja buat yang gak suka ada tirainya kok.View kamar yang aku pilih menghadap city view,jadi kalau malam bisa lihat city light. Minusnya dari kamar yang aku tempatin adalah wifinya gak nyampe ke kasur , tapi kalau di kamar mandi sinyalnya nyampe mmm masa harus berlaptop ria di kamar mandi ??? yang kedua gambar tv nya berbayang jadi kurang jelas dan kalau nonton terlalu lama jadi pusing sangat disayangkan untuk hotel bintang 4.

img-20161212-wa0020

img-20161212-wa0021

img-20161212-wa0022

img-20161212-wa0039

Dari sore hujannya gak berenti-berenti jadi belum bisa review kolam renangnya mungkin besok pagi ya setelah sarapan. Hujan baru berenti sekitar jam 8 malem ditambah perut laper kayaknya mau cari makan dulu. Berhubung males nyetir aku mau cari makan di depan aja,yuk kita lihat ada apa aja. Wow ternyata di sekitar sini gak susah cari tempat makan. Di seberang hotel Grandia ada Whats up cafe di sebelah kiri ada warunk upnormal dan bakso semar.Aku makan dulu ya ceritanya dilanjut besok sekalian sarapan.Oh iya ada yang kelupaan sebelum aku turun cari makan,aku ke kolam renangnya dulu pengen lihat view malamnya. View kolam di malam hari bagus banget kita bisa lihat lampu-lampu mobil yang lewat ditambah kolam renang dihiasi lampu berwarna biru membuat kolam renang semakin indah.

img-20161212-wa0029

Sekarang udah jam 6 pagi waktunya buat sarapan. Karena aku food blogger juga jadi menu breakfast jadi bahan penilaian juga selama aku menginap di hotel. Variasi menu sarapannya tidak terlalu banyak.Bubur ayam nya enak, cuma untuk menu buffet nya tidak ada dagingnya ,hanya ada ikan fillet saja sangat disayangkan. Yang lumayan banyak pilihannya ada di bread cornernya rotinya beraneka macam dan menu breakfast paling enak di hotel ini ya bread cornernya. Karena menu breakfast cuma sedikit jadi aku gak terlalu lama di restorannya, mau berenang aja sambil lihat pasupati. Kekurangan selama menginap tertutupi sama kolam renangnya, view dari kolam renang bagus banget. mungkin bisa jadi salah satu hotel di bandung dengan view terbaik cuma ada tapinya,kolam renangnya belum dilengkapi fasilitas air hangat,jadi kalau berenang pagi-pagi brrrr dingin banget untung ada penyewaan ban renang berbentuk angsa.

img-20161212-wa0030

img-20161212-wa0033

img-20161212-wa0031

Gak kerasa dah jam 11 lagi harus persiapan buat checkout. Kesimpulan selama menginap disini adalah plusnya adalah hotel Grandia letaknya strategis , sama view kolam renangnya bagus udah cuma itu aja.Sekedar masukan aja sebaiknya menu breakfastnya ada dagingnya minimal daging ayam,kalau cuma ikan fillet jadinya kayak hotel budget terus nilai jual dari hotel ini ada pada kolam renangnya seandainya ada fasilitas air hangat akan lebih bagus lagi.Aku yakin kalau 2 poin di atas diperbaiki termasuk wifi dan kualitas siaran tv nya hotel Grandia bisa menjadi 10 hotel terbaik di bandung.

follow akun ig aku ya @deecylauw